Return to site

Daftar Jasa Penitipan Anak Jakarta Terbaik

Daftar jasa penitipan anak jakarta terbaik yang banyak direkomendasikan oleh orang tua yang menggunakan jasa penitipan anak jakarta.

Daftar Jasa Penitipan Anak Jakarta Terbaik

Jasa penitipan anak jakarta atau yang lebih di kenal dengan daycare merupakan salah satu jasa yang paling banyak dicari oleh para orang tua yang memiliki kesibukan bekerja dan tidak bisa menjaga dan menemani anak nya tiap hari. jasa penitipan anak jakarta ini bisa dikatakan sangat menolong para orang tua yang merasa bersalah karena harus meninggal putra putri nya seharian.

Jasa penitipan anak di jakarta jumlah nya cukup banyak sampai terkadang membuat kita sebagai orang tua bingung ingin mana jasa penitipan anak jakarta yang terpercaya. Berikut ini adalah beberapa daftar dari jasa penitipan anak jakarta terbaik yang sudah kami rangkum.

jasa penitipan anak jakarta

1. Taman main petualang

Sesuai dengan namanya, daycare yang satu ini cocok sekali untuk anak anak yang memiliki sikap sangat aktif karena disini anak anda akan bebas bermain dengan seluruh permainan yang ada. Jika anda tertarik menitipkan anak di taman main petualang maka sebaiknya hubungi langsung dan lakukan kunjungan langsung terlebih dahulu. Lokasi taman main petualang berada di Jl Brawijaya III No.16 RT 009 RW 008 Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

jasa penitipan anak jakarta

2. Lovely Sunshine Daycare

Lovely Sunshine Daycare merupakan salah satu daycare paling terkenal di jakarta pusat karena lokasi nya yang strategis dekat dengan pusat perkantoran yang membuat para orang tua menjadi lebih mudah untuk menjenguk anak disela sela waktu istirahat jam kantor. ingat, walaupun ada di dekat perkantoran Lovely tetap memberikan nuansa homy sehingga anak akan merasa nyaman. Lovely Sunshine Daycare sendiri sudah direkomendasikan oleh beberapa orang tua, banyak dari mereka yang mengatakan fasilitas untuk anak di Lovely Sunshine Daycare tidak ada duanya, semua anak tumbuh dengan baik dan selalu dirawat oleh pengasuh yang berpengalaman. Lokasi Lovely Sunshine Daycare sendiri berada di jalan danau poso no 157 bendungan hilir jakarta pusat.

jasa penitipan anak jakarta

3. Little Bee Montessori

Berbeda dari Lovely Sunshine Daycare yang berada di dekat perkantoran justru Little Bee Montessori berada jauh dari keramaian. Berlokasi di Jalan Bromo 19, Guntur Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasinya ada di dalam perumahan yang membuat anak lebih aman karena jauh dari jalan utama.

jasa penitipananak jakarta

4. Happy Tree House Daycare

Jika kalian tidak punya waktu untuk bersenang senang dengan anak tiap hari, happy tree house daycare akan memberikan waktu khusus untuk anda bersama anak agar bisa menjadi lebih dekat dengan cara mengerjakan home project tiap bulannya. Jadi di Happy Tree House Daycare anda bersama anak diharuskan membuat sebuah project untuk dipresentasikan oleh sang anak.

Gimana? kira kira jasa penitipan anak jakarta yang mana untuk anak anda? Kami sarankan anda mengecek langsung keadaan di masing masing daycare melalui survey agar anda bisa lebih tenang untuk meninggalkan anak. Jasa penitipan anak jakarta tiap tahun makin banyak karena memang kebutuhan akan jasa penitipanan anak semakin banyak. Oleh karena itu anda harus pandai pandai dalam memilih jasa penitipan anak di jakarta.

Rekomendasi Jasa penitipan anak jakarta

Diatas ada beberapa daftar jasa penitipan anak di jakarta, namun jika sebagian dari anda masih bingung ingin menitipkan anak dimana, maka kami akan merekomendasikan nya menjadi lebih spesifik. Kami merekomendasikan Lovely Sunshine Daycare berdasarkan pengalaman orang tua yang sudah menitipkan anak nya di Lovely Sunshine Daycare. Mereka mengatakan fasilitas nya oke, pengasuh nya profesional, staff ramah, kegiatan sehari hari sangat menarik, lokasi strategis, biaya kompetitif, aman dan yang paling penting ada laporan harian mengenai perkembangan anak. Hubungi langsung jasa penitipan anak jakarta Lovely Sunshine Daycare untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga :